Angry birds ciptakan karakter freddy the queen

20.01 |



Kreator game Angry Birds, Rovio Entertainment, memberikan penghargaan kepada bekas vokalis Queen, mendiang Freddie Mercury. Untuk menghormati Freddie, Rovio pun menciptakan salah satu karakter burung yang menyerupai Freddie. Rovio pun membuat animasi pendek yang menggambarkan karakter Freddie, disertai salah satu lagu Queen, "Bicycle Race". Dalam animasi itu, Freddie sang burung berkumis menjadi burung yang menggunakan mahkota. Sejumlah karakter burung pemarah di Angry Birds terlihat mengayuh sepeda berbentuk ketapel itu. Sepeda itu kemudian dihadang babi hijau yang menjadi musuh para burung pemarah itu. Seperti apa? Lihat videonya di tautan ini.

Video bertema "Freddie for a Day" ini juga menjadi bentuk dukungan Rovio terhadap acara amal Mercury Phoenix Trust, yang diadakan untuk pengidap HIV/AIDS. Acara ini Freddie sendiri meninggal pada tahun 1991 akibat penyakit AIDS. Acara amal ini akan diadakan pada 5 September, yang merupakan hari kelahiran Freddie Mercury. "Acara 'Freddie for a Day' merupakan cara hebat untuk mengenang keceriaan Freddie dan semangat flamboyan yang sekaligus mengirimkan pesan penting," kata petinggi Rovio Peter Vesterbacka, seperti dikutip dari Mashable.

Masyarakat yang ingin mengikuti amal ini juga bisa membeli T-shirt Freddie Mercury ala Angry Birds secara online. Sebelumnya, bukan hanya Rovio yang memberikan penghargaan kepada vokalis Queen ini. Tahun lalu, Google bahkan membuat doodle animasi khusus yang menggambarkan Freddie Mercury, lengkap dengan lagu "Don't Stop Me Now". Film singkatnya dapat anda lihat di 
http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=Et3PYo_CW-w

1 komentar:

chintia lim mengatakan...

Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
-Situs Aman dan Terpercaya.
- Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
- Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
- Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
- Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
-Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
- 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

8 Permainan Dalam 1 ID :
Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
BBM: 2AD05265
WA: +855968010699
Skype: smsqqcom@gmail.com

Posting Komentar